Lagu Berpisah Muda Rizky Febrian

Lagu Berpisah Muda Rizky Febrian – Beberapa waktu lalu, dua musisi muda berbakat Indonesia, Rizky Febian dan Mikha Tambayong melakukan project bersama dengan merilis lagu “ Berpisah Itu Mudah “. Lagu ini diciptakan oleh dua musisi ternama, Anji dan Yura Yunita. Lirik lagu ini ditulis oleh Anji, kemudian notasinya dilengkapi oleh Yura Yunita.

“ Berpisah Itu Mudah ” yang telah mulai rilis di berbagai situs streaming musik tanggal 29 Juni 2018 lalu bercerita tentang sepasang kekasih yang memiliki keinginan untuk berpisah. Namun lagu ini mengusung konsep perpisahan yang tidak berurai air mata seperti kebanyakan lagu dengan tema yang sama, sesuai dengan judulnya.

Dalam lagu ini diceritakan bahwa berpisah itu mudah. Move on dari seseorang yang pernah ada di dalam hidup kita tidak perlu dengan berlarut-larut dalam kesedihan dan selalu berurai air mata, apalagi galau. Memang dalam liriknya pun dikatakan bahwa kenangannya sulit dilupakan, namun secara keseluruhan, berpisah bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Berikut kutipan lirik yang terdapat di bagian reff :

 

percayalah sayang berpisah itu mudah

berpisah itu mudah

tak ada kamu di hidupku

aku mampu

PERPISAHAN

namun menghapuskan

semua kenangan kita

adalah hal yang paling menyulitkan

untukku

Bukan hanya dari liriknya saja, namun music video ( MV ) dari lagu ini pun dikemas dengan konsep yang sangat menarik. Jika biasanya kebanyakan lagu dengan tema perpisahan akan mengangkat video klip dengan diiringi hujan, suasana yang sendu, dan memberikan kesan yang menyedihkan. Music video dari lagu “ Berpisah Itu Mudah “ ini justru diiringi instrumen yang ceria. Video klip lagu ini dipenuhi dengan warna-warna yang outstanding, nuansa yang ceria dan tidak memberikan kesan galau sama sekali.

Mereka menyampaikan pesan bahwa sebenarnya berpisah itu tidak sesulit apa yang selama ini kita rasakan. Semua bisa dijalani dengan mudah, tidak perlu terlalu merasa terbebani. Lagu ini memberikan pandangan baru bahwa berpisah dalam suatu hubungan itu sama mudahnya saat mulai jatuh cinta.

Lagu ini tentunya mengundang banyak komentar dari netter di seluruh Indonesia. Sebagian dari mereka yang sudah mendengarkan lagu ini menyampaikan respon positif bagi kedua musisi muda tersebut. Menurut mereka lagu ini mudah dipahami, musiknya ringan, dan membekas di benak mereka. Lagu ini membuat generasi milenial yang terkenal mudah galau ini menjadi lebih terbuka dalam menerima perpisahan dengan pasangan yang mereka sering alami dalam kehidupan sehari-hari.

Nah kalian sudah dengar single baru dari Rizky Febian dan Mikha Tambayong ini belum? Bagaimana menurut kalian? Mudah kan lagu ini untuk dinikmati? Kalau belum, jangan lupa dengarkan lagu perpisahan yang fresh ini.

Buat kalian generasi milenial, jangan lupa ya kalau berpisah dari pasangan itu tidak sulit. Berpisah itu tidak perlu mengurung diri di dalam kamar dan menarik diri dari pergaulan. Cukup nikmati lagu dari Rizky Febian dan Mikha Tambayong ini untuk mengangkat mood kalian ya.

Post Author: Pearl Hamilton