Perjalanan Karier Agnez Monica

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi yang sudah go internasional ini. Pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto yang tahir di Jakarta pada 1 Juli 1986. Penyanyi ini sekarang sudah berumur 31 tahun dan lebih akrab dipanggil dengan Agnez Mo. Agnez Mo adalah penyanyi yang berkebangsaan Indonesia. Sudah memulai karirnya  pada usia enam tahun menjadi penyanyi cilik. Pada tahun 1990 an ia telah merilis tiga album cilik nya yang sukses membuat namanya dikenal masyarakat Indonesia sebagai deretan penyanyi cilik yang berbakat. Selain bernyanyi, saat kecil Agnez juga juga mengikuti beberapa acara televisi anak-anak saat itu. Saat mulai remaja Agnez mulai memasuki dunia seni peran. Ia membintangi sinetron yang berjudul Pernikahan Dini pada tahun 2001, di situ ia bisa menunjukkan bakat aktingnya. Dan mulai dari situ, ia bisa membintangi berbagai sinetron yang memiliki bayaran sangat mahal.

Tahun 2003, album dewasa dari Agnez rilis yang berjudul And Story Goes yang sukses membuat Agnez naik daun. Pada tahun ini Agnez telah sukses membuat namanya membumbung di industri musik Indonesia, sehingga Agnez Mo bertekat untuk berkarier di kancah Internasional. Tahun 2005 album ke duanya yang berjudul Whaddup A’..?!, Agnez berhasil berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat yang bernama Keith Martin. Selain itu Agnez juga sudah berhasil mengikuti dalam syuting dua buah serial drama Asia yang berjusul The Hospital dan juga Romance In The White House di Negara Taiwan. Agnez sudah mulai menembus dunia Internasional saat berhasil memenangkan penghargaan selama dua tahun berturu-turut. Penghargaan tersebut diraihnya dalam ajang Asia Song Festival yang di adakan di Seoul, Korea Selatan. Penghargaan tersebut diraihnya pada tahun 2008 dan 2009. Agnez juga pernah menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat yaitu Indonesia Idol pada tahun 2010. Selain itu tahun 2010 di luar Indonesia, Agnez berhasil menjadi salah satu pemandu acara pada red karpet pada pagelaran American Music Awards  yang diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat.

agnes mo

Agnez merupakan penyanyi dengan berbagai jumlah penghargaan yang diperoleh terbanyak di Indonesia. Ia merupakan penyanyi yang sukses pada usia muda. 170 trapi dan juga 325 nominasi yang pernah diperoleh oleh Agnez Mo hingga saat ini. Karena kesuksesannya tersebut ia lebih sering tinggal di luar negeri dibandingkan dengan dalam negeri. Dan hal yang tidak luput dari Agnez Mo adalah tentang style yang sering berubah-ubah. Terlebih sekarang ini ia memiliki gaya yang sangat SWAG, dan mengikuti tren barat. Terlebih dari itu, gaya yang dipakai oleh Agnez Mo sendiri sering diikuti oleh masyarakat. Dalam dunia percintaannya  sederetan nama orang dalam negri pernah menjadin hubungan dengan Agnez Mo.

Orang-orang tersebut seperti Deddy Combuzir, Dirly, Daniel Mananta, Rezky Aditya, dan Siwon Super Junior, Denny Sumargo. Bakan Agnez pernah dikabarkan berpacaran dengan kepala Global Creator Development & Management YouTube yang bernama Bing Chen.  Dan kabar terbarunya yang sedang hangat-hangatnya adalah Agnez Mo menjalin hubungan dengan Chris Brown. Hubungannya telah terlihat sejak tahun 2017 dengan Chris Brown.  Dan terlepas dari itu pada album ke empat Agnez mo yang berjudul namanya sendiri yaitu Agnez Mo, ada 11 lagu dalam albumnya. 11 lagu tersebut adalah Things Will Get Better, Flying High, Be Brave, Got Me Figured Out, Shut ‘Em Up, Hide and Seek, Renegade, Walk, Let’s Fall in Love Again, Bad Girl, Coke Bottle.

Post Author: Pearl Hamilton