Shawn Mendez Youth Manchester

Shawn Mendez youth Manchester – Shawn Mendes lahir dengan nama lengkap Shawn Peter Raul Mendes. Lahir di Toronto pada 8 Agustus 1998 ia memulai kariernya pada tahun 2013 dengan mulai memposting video cover lagu di aplikasi berbagi video Vine. Pada tahun berikutnya ia direkrut oleh Andrew Gertler, salah satu manajer artis, serta A & R Island Records untuk menandatangani kontrak kerjasama dengan label mereka. Iya kemudian debut dengan album Handwritten dan single Stitches menjadi 10 besar di Amerika dan Kanada.

Beberapa waktu lalu Shawn Mendes merilis lagu barunya bertajuk “ Youth “ hasil kolaborasinya dengan Khalid. Pelantun tembang Shawn Mendes mengaku bahwa lagu itu diciptakan karena terinspirasi dari tragedi Serangan Manchester yang terjadi di konser Ariana Grande pada Mei 2017 silam.

Musisi yang terkenal dengan lagu Stitches, Mercy, Treat You Better, Imagination, serta There’s Nothing Holding Me Back asal Kanada ini mengaku sangat terpukul mendengar kejadian tersebut. Serangan Manchester itu menewaskan 22 orang yang berada di Manchester Arena. Lagu ini merupakan bentuk kesedihan dari Shawn Mendes untuk para korban serangan serta keluarga dari korban. Saat peristiwa tersebut terjadi, diketahui Shawn Mendes tengah menjalani tur keliling Eropa.

Lagu ini dirilis melalui Apple’s Music Beats 1. Menurut Shawn Mendes, proses menulis lagu Youth ini dirasakan jauh lebih sulit dibandingkan dengan menulis lagu dengan tema percintaan atau asmara. Lagu ini dirasa lebih sensitif mengingat lagu ini berhubungan dengan peristiwa yang dialami oleh dunia.

Berikut lirik dari lagu Youth milik Shawn Mendes :

Here I am, stuck on this couch scrolling through my notes

Heart was broken, still not growing

Waking up to headlines, filled with devastation again

My heart is broken, but I keep going

Pain, but I won’t let it turn to hate

No, I won’t let it changea me

Never losing sight of the one I keep inside

Now, I know it, yah I know it

You can’t take my youth away

This soul of mine will never break

As long as I wake up today

You can’t take my youth away

You can’t take my youth away

This soul of mine will never break

As long as I wake up today

You can’t take my youth away

It’s hard to sleep at night, knowing whats’s outside

Feeling hopeless, I need focus

You hit me with words I never heard come out your mouth

To be honest, I don’t want it, no

Shawn Mendes tidak perlu lagi diragukan dalam kemampuannya menulis lagu dan bermusik. Di usia yang sangat muda, 19 tahun, Shawn Mendes berhasil menciptakan hits-hits yang selalu dinanti oleh penikmat musik dunia. Lagu yang digarap bersama dengan Khalid ini menjabarkan tentang rasa pahit sebagai akibat dari ujaran kebencian dimana-mana. Namun hal tersebut tidak menjadi halangan bagi mereka untuk meraih dunia.

Post Author: Pearl Hamilton