Tulus Musisi Muda Indonesia

Tulus Musisi Muda Indonesia – Penyanyi solo pria kian hari kian meramaikan belantika musik Indonesia. Solois muda yang berbakat terus bermunculan dalam industri musik di Indonesia. Lagu-laagu yang ditampilkan pun kian beragam. Mulai dari tema persahabatan, prcintaan, keluarga, dan lainnya.

Salah satu solois muda yang tengah digandrungi penikmat musik Indonesia saat ini adalah Tulus. Ya, Tulus yang hadir dengan lagu-lagu segar tentang percintaan memang menjadi favorit banyak remaja saat ini. Lagu yang dibawakan Tulus memberikan pandangan baru untuk kuat menghadapi problem cinta yang sering dirasakan oleh remaja.

tulusTulus selalu menampilkan single hits dalam setiap kehadirannya. Mulai dari Sewindu, Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Gajah, Pamit, Sepatu 1000 Tahun Lamanya, dan masih banyak lagi. Penghargaan yang ia peroleh melalui single hits nya itupun sudah tak terhitung. Selain dikenal sebagai seorang penyanyi berbakat, ia juga dikenal sebagai penyanyi dengan kepribadian yang ramah dan hangat kepada penggemarnya.

Banyak makna tentunya yang bisa diambil dari lagu-lagu keluaran Tulus ini. Tulus selalu berusaha menghadirkan pesan yang membangun bagi para penikmat musiknya di tanah air. Hal positif selalu berusaha dihadirkan Tulus dalam lagunya. Nah, berikut adalah daftar nilai positif apa saja yang bisa kita ambil dari lagu-lagu hits milik Tulus ini.

  • Menggajari bahwa bullying saat masa kecil bisa menjadi kesempatan diri sendiri untuk menunjukkan kemampuan diri

Dari lagu dengan judul Gajah, kita bisa mengetahui bahwa Tulus pernah menjadi korban hinaan temannya saat kecil karena badannya yang berukuran besar. Namun kini Tulus berhasil membuktikan kepada banyak orang bahwa hal tersebut tidak membatasinya untuk berkreasi. Ia justru mampu membuktikan kepada semua orang bahwa ia mampu menciptakan karya yang diminati masyarakat.

  • Tidak akan rugi jika menjadi sosok yang berbesar hati

Dari lagu yang sama, Tulus juga mengajari kita bahwa saat mengalami cemooh dari orang lain, tidak perlu repot membalasnya. Berbesar hati adalah cara yang ampuh untuk mengobati luka terhadap ejekan yang kita terima.

  • Tidak ada gunanya terjebak kenangan masa lalu

Masa lalu yang suram tidak perlu terus diingat. Berusahalah untuk bangkit dan keluar dari bayang-bayang masa lalu yang menghantuimu agar kamu bisa menatap maju dan terus berkarya.

  • Cinta itu tentang memberi dan berusaha

Dalam lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Tulus menyampaikan pesan lewat lirik-liriknya yang dalam bahwa cinta tidak hanya menerima atau berusaha saja, tetapi keduanya. Jika kita mencintai orang lain, kita harus mau menerima apa saja yang menjadi kelemahannya dan berusaha untuk menjalani hubungan yang baik bersama-sama. Begitu pula sebaliknya.

  • Gagal dalam percintaan tidak boleh membuat kita hancur

Dalam lagu Sewindu, diceritakan seorang laki-laki yang telah lama menanti untuk dapat menjalin hubungan dengan wanita selama 8 tahun. Namun pada kenyataannya wanita itu memilih laki-laki lain, bukan memilih dirinya. Dalam lagu ini Tulus menghadapi patah hati dengan lapang dada. Ia menyampaikan bahwa hal itu tentu menyakitkan, tapi pengalaman itu membuat kita sadar jangan sampai melakukan hal bodoh yang sama untuk kedua kalinya.

Post Author: Pearl Hamilton